Tempat Wisata Anak di Bali – Berlibur memang merupakan acara yang sangat menyenangkan. Terutama bagi anak-anak tentunya ini salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Setiap liburan sekolah tiba, banyak anak-anak yang meminta orang tuanya untuk berwisata sepanjang liburan. Salah satunya yang banyak dituju yaitu tempat wisata anak di Pulau Bali.

Tempat Wisata Anak di Bali Bikin Ketagihan

Beraneka ragam tempat wisata untuk anak di bali ini membuat acara liburan keluarga menjadi lebih menyenangkan. Apa saja sih tempat wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak? Coba saja cek berikut di bawah ini.

Waterboom Bali

Siapa yang tak suka kolam renang? Tentunya semua anak-anak suka sekali bermain seharian di kolam renang. Nah, untuk menambah keceriaan mereka, ada baiknya mencoba untuk membawa anak-anak berkunjung ke Waterboom Bali.

Dengan dilengkapi oleh beberapa wahana air yang seru seperti perosotan raksasa ataupun kolam arus, tentu anak-anak akan sangat menikmati waktunya berenang di tempat tersebut. Apalagi jika dilihat sekilas, seluncur air di sini cukup menantang adrenalin. Sehingga pastinya akan jadi pengalaman baru yang mengasyikkan untuk anak-anak di masa liburan.

Serunya Tempat Wisata Anak di Bali

Bali Safari Park

Mengamati hewan-hewan yang lucu juga merupakan salah satu hobi anak-anak. Karena itu bawalah anak-anak bermain ke Bali Safari Park. Disini mereka bebas melihat aneka binatang yang jarang mereka lihat sehari-hari. Seperti misalnya gajah, zebra, badak, dan lain sebagainya.

Bahkan disini ada pula beberapa hewan yang ramah dan dapat diajak bermain bersama anak-anak. Anak-anak akan memiliki pengalaman seru bersama hewan yang berbeda. Tentunya hal ini akan menambah keceriaan bermain di tempat wisata anak di Bali.

Wisata Anak Seru di Bali Safari Park

Tempat Wisata Pulau Penyu

Kebanyakan anak kecil pasti penasaran ingin tahu seperti apa penyu itu. Untuk menghapus rasa penasaran mereka, sebaiknya ajak anak-anak berkunjung ke Pulau Penyu. Di sana ada banyak macam spesies penyu yang cukup besar. Anak-anak dapat berfoto bersama dan menyentuh penyu-penyu yang hidup di area tersebut. Dijamin akan jadi pengalaman menyenangkan sekaligus menakjubkan.

Tempat Wisata Anak di Bali

Bali Bird Park

Satu lagi tempat wisata anak di Bali yang bertema hewan. Di Bali Bird Park ada aneka ragam burung warna warni yang menarik. Tentunya anak-anak pasti suka jika diajak berkunjung ke lokasi tersebut. Selain membuat hati mereka senang, juga membantu mereka mempelajari berbagai macam spesies burung yang ada di sana. Supaya lebih seru, jangan lupa untuk mengajak anak-anak berfoto bersama burung kakaktua yang lucu dan cerewet. Pastinya anak-anak akan susah melupakan kenangan tersebut.

Tempat Wisata Anak di Bali Bird

Treetop Adventure Park Bedugul

Di Bali rupanya ada wahana keren khusus untuk outbound anak-anak. Karena itu jika anak-anak ingin sesuatu yang lebih menantang dan seru, Treetop Adventure Park Bedugul adalah salah satu tempat wisata anak di Pulau Bali yang cukup seru. Sebaiknya, saat pertama ke tempat outbound anak di Bali ini, kenalkan terlebih dahulu dan mulai dengan medan yang paling mudah. Pasti anak-anak nantinya akan ketagihan. Tidak hanya asyik, tetapi bermain di sini sangat seru dan menegangkan. Coba saja!

Keseruan bermain di Treetop Adventure Park Bedugul

Upside Down World Bali

Rasakan serunya mengunjungi museum tiga dimensi yang aneh dan lucu. Ya, itulah kesan yang akan didapatkan jika berkunjung ke Upside Down World Bali. Tempat ini cukup asyik bagi anak-anak untuk bersenang-senang. Ditambah lagi puas berfoto di tempat-tempat atau spot yang super keren. Abadikan momen ceria seolah sedang berjalan di dunia yang serba terbalik. Tentunya hal ini akan membawa keceriaan bagi anak-anak.

Upside Down Menjadi Tempat wisata Anak seru di Bali

Circus Water Park Bali

Lagi-lagi berenang memang pilihan paling asyik untuk anak-anak. Jadi, jika ingin anak-anak puas bermain air yang cukup nyaman, maka Circus Water Park Bali ini bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. Cobalah untuk mengajak anak-anak bermain air sepuasnya disini. Selain cocok untuk balita, tempat ini juga penuh wahana air yang keren. Lokasinya juga tidak jauh dari Pantai Kuta. Sehingga cukup layak untuk dicoba sebagai rekreasi untuk menghabiskan waktu bersama di Bali.

Berenang dan bermain

Ice Cream World

Tidak banyak yang pernah mendengar tentang tempat wisata anak di Bali yang satu ini. Tetapi jika menyempatkan diri untuk berkunjung ke sana, ternyata lokasi wisata ini cukup asyik dan menyenangkan. Anak-anak bisa sepuasnya menikmati rangkaian museum tiga dimensi yang unik dan lucu. Serta di akhir perjalanan mereka bisa menikmati beraneka ragam es krim kesukaan mereka. Tentu anak-anak sangat suka makan es krim, karena itu rasanya rugi kalau belum mencoba berkunjung ke tempat ini.

Serunya Ice Cream World Bali

Wisata Anak Miniapolis Bali

Bermain di playground pasti disukai oleh semua anak. Oleh sebab itu paling cocok jika membawa anak untuk bersenang-senang ke Miniapolis Bali. Di sini ada beragam wahana permainan untuk anak-anak sehingga mereka akan merasa puas dan senang bermain seharian. Mulai dari anak balita hingga yang berusia lebih besar, ada banyak permainan menarik untuk dimainkan di Miniapolis Bali. Oleh karena itu jika ada waktu luang sebaiknya coba ajak anak-anak untuk berkunjung ke tempat yang satu ini.

Ceria bermain bersama

Jangan lupa juga untuk membaca artikel tentang bagaimana cara wisata hemat di Bali yang tentunya akan membuat liburan kalian ga bikin jebol kantong.

Taman Janggan Renon

Berwisata bersama anak ternyata tidak harus serba mahal. Jika selektif dan informatif, ternyata ada pula tempat wisata untuk anak yang tidak berbayar alias gratis. Di Taman Janggan Renon anak-anak bisa menikmati permainan yang terletak di taman kota seputar Denpasar Timur ini sangat sayang untuk dilewatkan. Berbagai macam wahana permainan anak yang sederhana tetapi gratis menjadi salah satu hal yang membuat anak-anak betah bermain di sini sepanjang pagi atau sore hari.

Wahana mainan gratis

Dream Museum Zone Bali

Ada lagi objek wisata di Bali yang tak kalah seru untuk anak-anak. Di Dream Museum Zone Bali ada ratusan jenis lukisan tiga dimensi yang sangat menarik. Karena itu sebaiknya cobalah ajak anak-anak untuk mengunjungi tempat ini dan menikmati aneka macam lukisan yang seru dan lucu. Abadikan momen di lokasi tersebut dengan membuat beraneka ragam foto yang atraktif di spot-spot lukisan yang menarik. Tentunya anak akan merasa senang dan bahagia jika seharian bermain di kawasan ini.

Lokasi foto yang unik

Charly’s Chocolate Factory

Siapa yang tidak suka makan coklat? Anak-anak pasti pecinta segala jenis coklat. Karena itu ada baiknya mencoba untuk mengunjungi Charly’s Chocolate Factory yang terletak tidak jauh dari Candidasa. Di sini mereka akan mendapatkan kesempatan untuk melihat proses pengolahan coklat dan aneka ragam produk coklat yang diproduksi. Bentuk pabriknya juga sangat lucu dan keren. Karena itu jangan sampai terlewatkan, di sela-sela kunjungan biasanya akan dibagikan coklat gratis untuk dicicipi. Hum, yummy!

Obyek wisata Charly’s Chocolate Factory di Bali

Itu tadi beberapa lokasi tempat wisata anak di Bali yang dijamin super seru dan sangat menyenangkan. Buat liburan anak jadi lebih berkesan dibandingkan dengan liburan sebelumnya. Sebaiknya jangan lupa untuk persiapkan segala sesuatu dengan maksimal. Sehingga anak-anak bisa bermain sepuasnya dan tidak terhalang oleh apapun, seperti misalnya sakit atau tidak enak badan. Nah, selamat berlibur anak-anak!